Fase Dan Tahapan Gejala Serangan Penyakit Asam Urat

Fase Dan Tahapan Gejala Serangan Penyakit Asam Urat

Fase Dan Tahapan Gejala Serangan Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan salah satu bentuk penyakit arthitis yang kerap kali menyebabkan kemerahan, pembengkakan dan rasa sakit yang terjadi secara tiba-tiba pada bagian sendi tubuh Anda.

Jempol kaki adalah suatu bagian tubuh yang paling sering terserang penyakit asam urat ini. Selain jempol kaki, penyakit ini juga kerap kali menyerang organ sendi lain di kaki, seperti lutut, pergelangan kaki dan telapak kaki. Selain organ kaki, asam urat juga dapat menyerang bagian tangan, pergelangan tangan dan siku. Dan bahkan sebagian kecil kasus, asam urat juga dapat menyerang tulang belakang.

Penyakit asam urat memang harus segera di obati, baik itu dengan obat asam urat di apotik ataupun obat asam urat alami yang terbukti manjur. Karena nyatanya bilamana asam urat ini tidak segera di atasi, maka berbagai komplikasi atau dampak buruk asam urat bisa terjadi.

Misalnya dari mulai munculnya benjolan / tophi, deformitas sendi, batu ginjal, penyakit ginjal sampai dapat menimbulkan kecacatan. Untuk informasi lebih jauhnya Anda bisa melihat di tulisan kami sebelumnya “Bahaya Asam Urat Jika Sudah Parah” ini.

4 Tahapan Serangan Penyakit Asam Urat

Tahap pertama (Hiperurikemia Asim promatik)

Pada tahap awal ini, terjadi pada saat kadar asam urat sudah naik kedalam darah. Asam urat yang terjadi pada saat memasuki tahapan ini biasanya tidak menimbulkan gejala apapun. Sebagian pesan para pasien sendiri mulai menyadari penyakit asam urat, bilamana penderita melakukan cek darah.

Tahap kedua (serangan ghout akut)

Pada saat memasuki tahap kedua ini, biasanya kadar asam urat yang tinggi telah membentuk kristat-kristat asam urat. Benjolan yang terjadi sendiri biasanya terjadi pada kaki, dsb. Dalam tahapan ini, penderita biasanya sudah bisa merasakan gejala seperti nyeri atau sakit pada sendi.

Pada awalnya mungkin penderita hanya akan mengalami gejala tersebut hanya sebentar. Namun seiring dengan bertambahnya waktu, asam urat yang terjadi dapat terus bertambah parah. Dan gejala yang terjadi bahkan dapat terjadi dengan intensitas dan frekuensi yang semakin sering.

3. Tahapan ketiga (Interval Kritis)

Penyakit asam urat tahap inverval kritis ini adalah suatu tahapan asam urat dimana jarang sekali serngan atau bebas dari gejala apapun. Sekitar 66% pasein akan mengalami serangan asam urat yang kedua dalam satu tahun.

4. Asam urat tingkat lanjut

Pada tahap akhir ini, asam urat sudah banyak yang mengkristal dan beberapa mengalami penimbunan pada jaringan. Anda akan merasakan keluhan seperti kekakuan, nyeri sendi dan bahkan persendian sukar digerakkan.

Kadang bisa didapatkan luka dengan nanah putih di daerah yang terkena, nyeri sendi simultan pada berbagai bagian tubuh, dan fungsi ginjal memburuk. Sering pula terbentuk tofus yaitu penimbunan asam urat pada jaringan yang bersifat merusak pada siku, sendi lutut, jari kaki, tendon Achilles, dan, lebih jarang, di daun telinga.

Itulah berbagai tahapan dari serangan akibat asam urat. Asam urat ini sendiri memang terbilang sangat bahaya terutama bilama asam urat yang terjadi tidak segera di obati. Adapun salah satu obat asam urat yang terbukti manjur untuk mengobati adalah QnC Jelly Gamat. Lihat informasinya di OBAT ASAM URAT ALAMI ini.


Sort by : www.walatrajellygamat.co.id

Fase Dan Tahapan Gejala Serangan Penyakit Asam Urat

Fase Dan Tahapan Gejala Serangan Penyakit Asam Urat, kenali gejala asam urat dan obatnya, Fase Dan Tahapan Gejala Serangan Penyakit Asam Urat, gejala asam urat pada kaki, Fase Dan Tahapan Gejala Serangan Penyakit Asam Urat, ciri ciri asam urat di kaki, Fase Dan Tahapan Gejala Serangan Penyakit Asam Urat,

Ingin Bertanya ?? Silahkan Ajukan Pertanyaannya Dibawah. (pasti kami balas)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

CHAT / PESAN SEKARANG