Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik

29 Nov

Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik

Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik ini sebenarnya banyak sekali jenisnya. Namun terkadang kita tak tahu apa saja Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik itu. Lalu apakah anda tahu mengenai efek samping dari obat epilepsi yang digunakan?

Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik
Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik

Sebelum kita membahas mengenai obatnya, akan lebih baik jika mengetahui hal penting ini dulu.

Hal Terpenting Seputar Epilepsi Yang Harus Anda Ketahui

(Apa yang ada dalam kotak hijau ini adalah materi seputar epilepsi, jika anda sedang terburu-buru, maka silahkan untuk melewati bagian yang ada di kotak hijau lebih dulu. Namun pastikan setelah selesai, bacalah kembali bagian ini, karena ini adalah informasi penting seputar epilepsi).

Masalah epilepsi adalah suatu kelainan pada sistem saraf pusat (neurologis) dimana aktivitas di otak menjadi abnormal. Yang mana hal ini menyebabkan kejang, periode perilaku, sensasi dan terkadang kehilangan kesadaran.

Masalah epilepsi ini memang bukan suatu hal yang bisa di spelekan. Pasalnya penyakit yang satu ini sangat mengancam jiwa. Hal terjadi karena SUDEP (kematian mendadak tak terduga dalam epilepsi).

Penyebab Seseorang Terserang Epilepsi

Epilepsi ini bisa menyerang siapa saja. Berdasarkan penyebabnya, epilepsi di bagi menjadi dua bagian, yaitu :

  • Epilepsi idiopatik (disebut juga sebagai epilepsi primer) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya tidak diketahui. Sejumlah ahli menduga bahwa kondisi ini disebabkan oleh faktor genetik (keturunan).
  • Epilepsi simptomatik (disebut juga epilepsi sekunder) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya bisa diketahui. Sejumlah faktor, seperti luka berat di kepala, tumor otak, dan stroke diduga bisa menyebabkan epilepsi sekunder.

Gejala Yang Biasa Terjadi Jika Seseorang Terkena Epilepsi

  • Kebingungan sementara
  • Gerakan menyentak tak terkendali dari lengan dan tungkai
  • Gejala psikis seperti rasa takut, cemas dll.
  • Sering kejang-kejang

Kejang berulang adalah tanda utama jika seseorang mengalami epilepsi. Karakteristik dari kejang sendiri bisa bervariasi dan bergantung pada bagian otak yang terganggu pertama kali. Dan juga seberapa jauh gangguan tersebut terjadi.

Penggolongan Kejang Epilepsi

Berdasarkan gangguan pada otak, jenis kejang epilepsi dibagi menjadi 2, yaitu kejang parsial dan kejang umum.

Kejang Parsial

Kejang parsial atau focal ini dimana otak hanya mengalami gangguan sebagian saja. Jenis kejang yang satu  ini juga terbagi menjadi beberapa golongan lagi, yaitu

  • Kejang parsial simpel (tanpa kehilangan kesadaran). Gejala yang terjadi biasanya anggota tubuh tiba-tiba menyentak, atau terkadang timbul sensasi kesemutan, pusing dan kilatan cahaya.
  • Kejang parsial kompleks adalah kejang focal yang mana memperngaruhi kesadaran penderita sehingga dia terlihat seperti bingung atau setengah sadar selama beberapa saat. Ciri-ciri lainnya yaitu ia akan memiliki pandangan kosong, menelan, mengunyah atau menggosok-gosokkan tangan.

Bagian tubuh yang mengalami kejang tergantung kepada bagian otak mana yang mengalami gangguan. Contohnya jika epilepsi mengganggu fungsi otak yang mengatur gerakan tangan atau kaki, maka kedua anggota tubuh itu saja yang akan mengalami kejang. Selain itu, kejang parsial juga dapat membuat penderita berubah secara emosi, seperti merasa gembira atau takut secara tiba-tiba.

Kejang umum

Pada jenis ini gejala yang dapat terjadi pada sekujur tubuh. Yang mana hal ini disebabkan karena oleh suatu gangguan yang berdampak pada seluruh bagian otak.

Adapun gejala yang biasa terjadi saat seseorang mengalami kejang umum, adalah

  • Mata yang terbuka saat kejang
  • Kejang tonik. Tubuh yang menjadi kaku selama beberapa detik. Ini bisa diikuti dengan gerakan-gerakan ritmis pada lengan dan kaki atau tidak sama sekali.
  • Otot-otot pada tubuh terutama lengan, kaki, dan punggung berkedut.
  • Kejang atonik. Otot tubuh tiba-tiba menjadi rileks sehingga penderita jatuh tanpa kendali.
  • Kejang klonik. Gerakan menyentak ritmis yang biasanya menyerang otot leher, wajah dan lengan.
  • Penderita epilepsi kadang-kadang mengeluarkan suara-suara atau berteriak saat mengalami kejang-kejang.
  • Mengompol.
  • Kesulitan bernapas untuk beberapa saat sehingga badan terlihat pucat atau bahkan membiru.
  • Dalam sebagian kasus, kejang menyeluruh membuat penderita benar-benar tidak sadarkan diri.
  • Setelah sadar, penderita terlihat bingung selama beberapa menit atau jam.

Komplikasi Yang Dapat Terjadi Pada Penderita Epilepsi

Alasan kenapa penyakit yang satu ini harus sesegera mungkin diatasi dengan tepat adalah karena untuk menghindarkan dari komplikasi dan situasi yang dapat membahayakan nyawa penderitanya.

Contohnya adalah terjatuh, tenggelam, mengalami kecelakaan saat berkendara akibat kejang, atau terjadi insiden yang tak diinginkan saat epilepsi menyerang.

Masalah depresi yang terjadi pada pasien juga jangan di anggap enteng. Penderita bisa saja bunuh diri akibat masalah ini. Dan perlu anda ketahui juga kalau obat antiefilepsi yang anda berikan juga terkadang membuatnya menderita / depresi.

Komplikasi Lain Yang Dapat Terjadi Pada Penderita Epilepsi

  • Status epileptikus : Kejang lebih dari 5 menit atau serangkaian kejang pendek. Status epileptikus ini bsia benar-benar merusak otak secara permanen, bahkan hal ini dapat menimbulkan kematian.
  • SUDEP (Kematian mendadak tak terduga dalam epilepsi). Hingga saat ini penyebab dari yang satu ini belum diketahui secara pasti. Namun beberapa ahli mengatakan hal ini ada kaitannya dengan kondisi jantung dan pernapasan penderita.
  • Masalah epilepsi ini juga sangat berbahaya bagi ibu hamil. Kejang yang terjadi berpotensi sangat berbahaya bagi bayi dalam kandungan, serta nyawa sang ibu. Beberapa jenis obat epilepsipun bisa menyebabkan cacat lahir pada anak.
  • Masalah gangguan emosional yang sering terjadi.

Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik

Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik yang satu ini adalah obat herbal yang paling ampuh atasi masalah epilepsi sendiri. Obat yang satu ini sudah terbukti akan ke ampuhannya. Namun sebenarnya anda tidak bisa mendapatkan obat herbal yang satu ini di apotik manapun.

Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik
Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik

Walatra Jelly Gamat G-SEA Original adalah obat herbal yang terbukti ampuh untuk mengatasi masalah epilepsi ini. Obat herbal ini sendiri adalah obat herbal yang di produksi secara khusus dengan menggunakan nanoteknologi. Mengenai apa itu nanoteknologi dan info lanjut mengenai obat herbal ini, anda bisa mengunjungi laman utama kami Walatra Jelly Gamat G-SEA Original ini.

Semua informasi mengenai teknologi ini akan di jelaskan, berikut informasi Walatra Jelly Gamat G-SEA Original (berikut harga & diskon, cara pesan, keunggulan, dll). Di sana juga bisa melakukan pemesanan dengan cara tinggal meng-klik gambar. Ketika anda mengklik kata berwarna merah yang bercetak tebal di atas tersebut, maka laman tersebut akan otomatis terbuka di tab baru anda.

Segera ketahui informasinya di sana, jangan takut! Ketika anda meng-klik kata tersebut, bukan berarti anda langsung pesan. Dan lagi pula ketika anda mengirimkan format pemesanan resmi juga, anda akan diminta untuk mengkonfirmasi ulang dengan cara membalas “DEAL” jika bersedia.

Namun hanya saja di sana kami tidak mencantumkan mengenai rekomendasi penggunaan di laman tersebut.
Jadi sebelum kesana pelajarilah beberapa hal penting ini lebih dulu, karena di sana anda tak akan menemukannya.

Jadi Berapa Botol Walatra Jelly Gamat G-SEA Original  Yang Harus Saya Gunakan?

  • Masalah epilepsi ini memang sulit untuk di perkirakan. Adapun yang menjadi faktor lainnya yaitu dari tingkat keparahan, kondisi tubuh seseorang serta masalah / penyakit apa saja yang menyerang.
  • Beberapa diantara penderita epilepsi yang menggunakan obat herbal kami ini, biasanya sudah mulai terasa sembuh ketika penggunaan 2 botol secara continue / rutin. Namun kami selalu menganjurkan agar jangan menghentikan dulu pengobatan, karena bisa jadi penyakit epilepsi tersebut belum di atasi atau belum pulih 100 %.
  • Jika obat di hentikan sebelum penanganan 100 % atau minimal 90 %, maka biasanya pasien suatu saat akan teserang kembali penyakit yang sama. Jadi kami rekomendasikan penggunaan sekurang-kurangnya 3 atau 4 botol.
  • Namun satu hal yang pasti biasanya ketika menggunakan 4 botol, sudah tidak ada kejang-kejang, pingsan, dll. yang biasa terjadi misal dalam skala waktu tertentu (1 bulan 2-3 kali dll)
  • Pada intinya kami lebih menganjurkan penggunaan sekalipun sudah di rasa sudah sembuh, jangan dulu menghentikan penggunaan obat.
  • Sebisa mungkin teruslah terhubung atau berkonsultasi dengan kami perihal apa yang terjadi / di alami.
  • Dan satu lagi yang pasti, obat herbal kami yang satu ini insyaallah atas seijin Allah bisa membantu menyembuhkan penyakit epilepsi yang di derita. Dan kebanyakan pasien juga sembuh setelah menggunakan obat herbal kami ini, dan mereka juga alhamdulillah selalu mengikuti apa yang kami arahkan.
  • Setelah sembuh dari penyakit tersebut, saya sarankan setidaknya 3 atau 4 bulan sekali mengkonsumsi 1 botol sekali. Hal ini juga selain untuk memastikan penyembuhan / tidak terserang kembali, juga bertujuan agar tidak terserang oleh penyakit yang lainnya.
  • Mengengenai dosis kami sarankan agar dosis di tingkatkan bagi dia yang berusia di atas 12 tahun, dosis menjadi 2 x 3 sdm sehari. Anda tidak perlu khawatir ini adalah obat herbal yang aman / tanpa efek samping sedikitpun. Dan bahkan penderita alergi makanan lautpun tidak merasakan alergi atau apapun ketika menggunakan obat herbal yang satu ini.
  • Obat herbal ini juga aman untuk di gunakan bersama resep dokter, hanya saja berilah renggang waktu di antara keduanya, setidaknya satu jam penggunaan.
  • Obat herbal kami juga “Walatra Jelly Gamat G-SEA original” ini tak akan menyebabkan ketergantungan, serta obat ini juga aman di gunakan sebelum makan.

Obat Epilepsi “Walatra Jelly Gamat G-SEA Original” (klik untuk baca sekarang) »

INI ADALAH LAMAN RESMI DARI DISTRIBUTOR OBAT HERBAL RESMI DARI PT. BERKAH WALATRA
KAMI JUGA MENJUAL BERBAGAI PRODUK HERBAL
HAMPIR SEMUA PENYAKIT, KAMI SUDAH MEMILIKI OBATNYA


JIKA ADA PERTANYAAN ATAU MAU BERKONSULTASI DAN YANG LAINNYA, MAKA
~ TINGGALKANLAH PESAN ANDA~


Baca juga :


Walatra Jelly GamatObat Epilepsi Pada Anak Di Apotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *